Sukses

Gelandang Roma Picu Perang MU dan Manchester City

MU dan City sama-sama mengincar gelandang AS Roma.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang berbakat Roma Lorenzo Pellegrini menjadi incaran utama dua klub Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Manchester City. Kedua klub ingin merekrut Pellegrini untuk bursa transfer musim panas 2018. 

Pemuda 21 tahun itu merupakan pemain binaan Roma. Namun Pellegrini sempat dibuang ke Sassuolo. Setelah tampil apik di Sassuolo, Roma membeli kembali Pellegrini musim panas lalu.

Bergabung kembali dengan Roma, Pellegrini makin bersinar. Dia sukses membantu Roma berada di papan atas klasemen Liga Italia.

Perkembangan Pellegrini membuat MU tertarik merekrutnya. Pencari bakat MU sudah beberapa kali mengamati aksi Pellegrini bersama Roma.

Persaingan mendapatkan Pellegrini makin panas. The Sun melaporkan Manchester City siap bersaing dengan MU memperebutkan pemain nasional Italia itu.

MU dan City ingin membeli Pellegrini sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Mereka takut harga Pellegrini melonjak usai ajang empat tahunan itu di Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.