Sukses

Main Basket, Gelandang MU Terancam Kena Sanksi

Pogba tengah memulihkan cedera hamstring yang diderita ketika membela MU.

Liputan6.com, Manchester - Sambil memulihkan cedera, bintang Manchester United (MU), Paul Pogba, memutuskan terbang ke Miami, Amerika Serikat. Dia pergi usai mendapatkan izin dari manajer Jose Mourinho.

Pogba mengalami cedera hamstring saat membela MU di Liga Champions. Dia diperkirakan harus istirahat sekitar dua bulan.

Sambil memulihkan kondisi, Pogba memilih liburan sembari melepas penat. Sayangnya, ketika di berada di Miami, mantan bintang Juventus itu justru membuat tim medis dan pelatih MU kelabakan.

Pasalnya, Pogba tertangkap kamera melakukan aktivitas yang berisiko menambah parah cederanya. Dia bermain basket dengan sejumlah rekan.

Menurut The Sun, pihak MU berencana memberikan peringatan kepada Pogba atas tingkah lakunya tersebut. Bukan hanya teguran, dia berpeluang dijatuhkan sanksi.

MU sendiri sebenarnya tidak terlalu pusing dengan cedera yang dialami Pogba. Sebab, mereka memiliki pemain pengganti ketika pemain 24 tahun itu absen.

Marouane Fellaini tampil apik bersama Nemanja Matic sejak diplot mengisi kekosongan Pogba. Terakhir, pekan kemarin gelandang asal Belgia itu menyumbang dua gol ketika MU mengalahkan Crystal Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU