Sukses

3 Kekuatan Timnas Indonesia U-19 Bikin Kamboja Risau

Timnas Indonesia U-19 menjamu Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Kamboja U-19 akan mengerahkan semua kemampuannya saat menantang timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Kamboja menyadari Garuda Nusantara --julukan Timnas U-19-- bukan lawan sembarangan.

Pelatih Kamboja, Kazunori Inou, mengatakan, ada tiga kekuatan Egy Maulana dan kawan-kawan yang patut diwaspadai. Tiga kekuatan Garuda Nusantara itu bisa menyulitkan Kamboja dalam laga uji coba besok.

"Semua pemain timnas Indonesia U-19 memiliki fisik yang sangat kuat, taktik bagus, dan build up mereka juga oke. Itu kekuatan mereka," kata Inou di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Lebih lanjut, pelatih asal Jepang itu melanjutkan, ada beberapa permainan timnas U-19 yang wajib diwaspadai. Inou juga sudah menyelidiki pola permainan tim besutan Indra Sjafri tersebut.

"Kami harus main bagus melawan Indonesia. Kami sudah lihat kemampuan pemain Indonesia di Myanmar. Mereka tim yang kuat dan saya sudah siapkan antisipasinya," ujarnya.

Untuk melawan Timnas Indonesia U-19, Inou bakal melakukan perubahan. Dia akan merotasi beberapa pemain. "Akan ada empat sampai lima pemain yang mengalami perubahan," ucap Inou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.