Sukses

Herrera: Nemanja Matic Kelas Dunia, tapi...

Herrera adalah pemain terbaik MU musim lalu. Akan tetapi, ia kehilangan posisinya di tempat utama setelah kedatangan Nemanja Matic.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengakui Nemanja Matic adalah pemain yang bagus. Namun, Herrera optimistis bisa bersaing dengan pemain asal Serbia tersebut.

Herrera adalah pemain terbaik MU musim lalu. Akan tetapi, ia kehilangan posisinya di tempat utama setelah kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea.

Pemain 30 tahun itu lebih dipercaya Manajer Jose Mourinho untuk mendampingi Paul Pogba di lini tengah. Meski demikian, Herrera belum menyerah. Ia percaya dirinya bakal mendapat kesempatan.

"Akan ada banyak pertandingan musim ini, jadi kadang kami main dengan dua gelandang dan terkadang dengan tiga, jadi kami punya banyak solusi," kata Herrera kepada United-Supporteren.

"Nemanja Matic adalah pemain berkelas, salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya, dan aku pikir dia akan banyak membantu kami. Dengan Michael Carrick dan Matic, aku memiliki dua mentor yang bisa dipelajari."

Herrera telah membela MU dalam delapan pertandingan musim ini. Namun, pemain asal Spanyol itu baru bermain selama 131 menit di Liga Inggris.

"Aku tahu aku bisa bermain lebih ke depan dari Carrick dan Matic, saat bermain dengan tiga gelandang. Jadi aku akan berada di sana untuk manajer kapan pun dia membutuhkanku, kadang sebagai nomor 6, kadang nomor 8, dan kadang-kadang nomor 10," Herrera menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Ander Herrera