Sukses

Jelang Laga Krusial, Gelandang Juventus Absen Sebulan

Miralem Pjanic mengalami robekan pada otot pahanya sebelum Juventus bertanding melawan Olympiakos.

Liputan6.com, Turin - Kabar buruk menimpa gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Ia tidak bisa membela negaranya, Bosnia-Herzegovina karena cedera yang cukup parah.

Miralem Pjanic mengalami cedera saat melakukan pemanasan jelang laga Juventus melawan Olympiakos. Setelah melakukan pemeriksaan, Pjanic mengalami robekan pada otot paha sepanjang 2cm.

Kondisi tersebut mengharuskan Pjanic untuk menepi selama tiga sampai empat pekan untuk memulihkan kondisinya.

Pjanic pun meminta maaf atas cedera yang ia alami. Ia mengaku kecewa karena tidak bisa memberikan kontribusi untuk negara dan klubnya.

"Saya meminta maaf karena mengalami cedera pada momen yang sangat penting. Bosnia-Herzegovina akan menjalani laga sulit melawan Belgia," ujar Pjanic.

"Saya akan tetap mendukung negara saya walaupun tidak dapat bermain. Saya harap bisa memotivasi rekan-rekan saya di negara dan klub," ungkap gelandang spesialis tendangan bebas tersebut.

Saat ini, Juventus mencatatkan poin sempurna setelah memenangi enam laga Serie A. Bianconeri mengumpulkan poin yang sama dengan Napoli, meski kalah dalam selisih gol.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.