Sukses

3 Pemain Timnas Indonesia U-19 Masuk Radar Persib

Egy Maulana Vikry disebut-sebut sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 yang diincar Persib.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung mengincar dua pemain Timnas Indonesia U-19. Mereka diharapkan bisa memperkuat tim Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

"Sebetulnya ada beberapa pemain, dua sampai tiga (yang diincar). Tetapi, bisa masuk dua (pemain) saja sudah bagus untuk generasi penerus nanti yah," kata Manajer Persib Umuh Muchtar di Bandung, Rabu (27/9/2017), seperti dinukil dari Antara.

Umur mengatakan, diincarnya pemain asuhan Indra Sjafri tersebut merupakan salah satu indikator bahwa mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata dari pemain lainnya yang ikut kompetisi liga Indonesia.

Namun, Umuh enggan menyebutkan siapa pemain Timnas Indonesia U-19 yang menjadi incarannya. Isu yang berkembang, nama Egy Maulana Vikry menjadi incaran serius Persib.

"Kita nggak komunikasi, tapi kita ada incar-incar ada wacana pemain (U-19) untuk persiapan di tahun depan," ucap Umuh.

Saat ini, di tubuh Persib terdapat tujuh pemain muda yang direkrut untuk mengisi slot regulasi. Mereka antara Gian Zola, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Agung Mulyadi, Angga Febriyanto, dan Billy Keraf.

Dari ketujuh nama itu, hanya empat pemain yang selalu diturunkan baik sejak menit awal maupun sebagai pemain pengganti, yakni Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Billy Keraf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.