Sukses

Persib Siap Bayar Kekecewaan Bobotoh

Meski bermain tandang, Persib mengincar kemenangan saat dijamu Persiba.

Liputan6.com, Bandung - Hasil kurang memuaskan dialami Persib Bandung, belakangan ini. Tiga kali, mereka hanya mampu mendapat hasil imbang saat menjamu lawan di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat.

Hasil ini membuat skuat Maung Bandung kini tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga 1. Dari 25 pertandingan, Atep Rizal dan kawan-kawan baru mengoleksi 35 poin.

Sebelumnya, Persib memang gagal memanfaatkan tiga laga kandan mereka berturut-turut. Mereka ditahan Semen Padang (2-2), Bali United (0-0), dan Bhayangkara FC (1-1).

Namun, pasukan Persib tak mau menyerah. Kini, mereka mulai bersiap menjelang laga selanjutnya, menghadapi Persib Balikpapan di kandang lawan, Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menyebut, meski hadir sebagai tamu, mereka tetap mengincar kemenangan di Balikpapan. Mereka ingin membayar kekecewaan para bobotoh.

"Persiapan kami usahakan untuk mencari poin tandang. Kami ingin membayar kehilangan dari tiga hasil imbang di kandang," ucap Herrie, Rabu (27/9/2017).

Menurut Herrie, meski sempat mengalami kekecewaan, Hariono dan kawan-kawan kini sudah mulai kembali termotivasi. Mereka ingin memperbaiki kesalahan di tiga pertandingan sebelumnya.

"Kami latihan sudah mulai fokus menghadapi Persiba Balikpapan. Kami sudah mulai mengarah ke sana dan memperbaiki kesalahan-kesalahan di pertandingan Persib selanjutnya," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Optimistis

Herrie juga menyebut optimistis, Persib bisa mewujudkan target mereka, menutup musim di posisi lima besar. Sebab, kompetisi masih panjang.

"Itu memang target kami. Kami optimistis bisa masuk lima besar," ujarnya. "Kami telah mengevaluasi besar-besaran hasil pertandingan sebelumnya, agar bisa diperbaiki dan ditingkatkan," Herrie menegaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.