Sukses

Persib Selalu Buka Pintu buat Egy Maulana

Liputan6.com, Bandung - Ketertarikan Persib Bandung kepada gelandang serang timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri bukan hanya isapan jempol belaka. Jika bersedia, Persib akan membuka pintu selebar-lebarnya buat Egy Maulana.

Isu ketertarikan Persib kepada Egy Maulana Vikri muncul usai sang pemain tampil ciamik di Piala AFF U-18 2017. Meski timnas U-19 gagal menjadi juara, kilau kegemilangan pemain berusia 17 tahun itu tetap terlihat.

Sang pemain pun sudah sadar dengan kabar yang menyatakan ketertarikan tim Maung Bandung kepada dirinya. Kini, keinginan Persib untuk merekrut pemain asal Medan itu kembali ditegaskan asisten pelatih Herrie Setyawan.

"Egy punya talenta, skill dan prospek bagus. Wajar saja kalau kami ada ketertarikan. Semuanya balikin ke pemainnya. Ketertarikan saya sebagai pelatih memang karena ia banyak potensi," ungkap Herry.

"Jika dia main di Persib di masa mendatang, banyak opsi untuk untuknya. Bisa bermain di depan, kiri atau kanan. Bisa banyak skema," tegas Herry.



Kehebatan Egy Maulana Vikri kembali dibuktikan lewat kesuksesannya menyabet gelar top scorer Piala AFF U-18 2017. Total ia menyumbang delapan gol dari enam laga untuk timnas U-19, unggul satu gol atas penyerang Myanmar, Win Naing Tun.

"Tapi semua dikembalikan ke manajemen. Bukan buat sekarang. Ia talenta lokal jadi bagus kalau untuk direkrut," kata Herrie.