Sukses

Klausul Jual Kapten Inter Milan Setara Bintang Real Madrid

Kontrak Icardi bersama Inter Milan bakal berakhir pada 30 Juni 2021.

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi telah memperpanjang masa baktinya. Kontrak penyerang asal Argentina itu bersama Inter Milan bakal berakhir pada 30 Juni 2021.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, Icardi merupakan pemain penting di skuat asuhannya. Bahkan, klausul pelepasan Icardi setara dengan bintang Real Madrid, Isco.

Isco sendiri baru memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki masa bakti di Real Madrid hingga 30 Juni 2022.

"Icardi harus diberi harga yang tinggi. Dia berada di level yang sama seperti Isco, yang harga jualnya mencapai 700 juta euro (Rp 11 triliun)," ucap Spalletti, dikutip dari Football Italia.

Dengan harga tinggi, Spalletti yakin tidak ada yang berani mendekati striker berusia 24 tahun tersebut. Sebelumnya, Icardi sempat digoda Manchester United dan Paris Saint-Germain.



"Pelaku bisa bertindak sesuai keinginan mereka. Tapi yang terpenting adalah tidak mengganggu kinerja tim. Namun, mereka bisa saja menjebak pemain incaran dengan cara yang lebih baik," kata eks pelatih AS Roma itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.