Sukses

Pelatih Bhayangkara FC: Semen Padang Tim Kuat

Bhayangkara FC akan menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (15/9/2017).

Liputan6.com, Surabaya - Tak pernah kalah dalam lima kali laga terakhir Liga 1 2017 tidak membuat Bhayangkara FC jemawa. Bahkan, pelatih Simon McMenemy berharap timnya tidak besar kepala dan cepat berpuas diri.

Sebab, lawan yang bakal dihadapi Bhayangkara FC pada laga selanjutnya adalah salah satu tim kuat. "Semen Padang adalah salah satu tim terbaik di Liga 1. Mereka mempunyai penyerang-penyerang yang luar biasa dan tampil selalu 100 persen," ujar Simon kepada Liputan6.com di Surabaya, Rabu (13/9/2017).

Di antara deretan penyerang Kabau Sirah-julukan Semen Padang- mantan pelatih Tim Nasional Filipina itu menyebut, nama Vendry Mofu sebagai salah pemain yang patut diwaspadai. "Apa yang dilakukan Mofu ketika melawan Persib adalah sesuatu yang luar biasa. Dia bisa mencetak dua gol di kandang Persib. Luar biasa," puji Simon.

"Mofu memang bahaya, namun masih ada pemain-pemain lain. Kuncinya tetap fokus dan konsentrasi. Hasilnya akan terlihat setelah akhir pertandingan."

Menghadapi Semen Padang, Bhayangkara FC tidak memiliki kendala berarti. Guy Junior bertekad membawa timnya menang atas Semen Padang di laga nanti.

"Kalau ingin juara, saatnya mengalahkan Semen Padang di kandang agar kita tetap di puncak klasemen," tegas striker asal Kamerun itu.

Guy menambahkan, dia sudah tidak sabar untuk merumput bersama timnya lagi. “Dapat akumulasi kartu di pertandingan terakhir sungguh tidak menyenangkan. Apalagi, rekan-rekan berjuang melawan Persipura. Tapi, saya senang teman-teman mampu mengalahkan tim kuat Persipura. Kini ada tim kuat lainnya yang harus dikalahkan," papar pemain yang kini ber-KTP, Kebomas, Gresik itu.

Bhayangkara FC saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 46 poin dari 23 laga. Sementara Semen Padang di 13 dengan 28 poin. Laga Bhayangkara FC kontra Semen Padang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (15/9/2017).

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.