Sukses

Kritikan Robert Lewandowski Soal Transfer Tuai Kontroversi

CEO Bayern Munchen menilai kritik yang dilontarkan Robert Lewandowski bakal menimbulkan masalah

Jakarta CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, rupanya merasa "gerah" dengan kritikan Robert Lewandowski terkait kebijakan transfer klub. Menurut penyerang asal Polandia itu, kebijakan tersebut ketinggalan zaman dan membuat Die Roten kesulitan bersaing dengan klub-klub top  Eropa.

Rummenigge menyebut komentar Lewandowski akan membuatnya mendapatkan masalah.

"Loyalitas merupakan bagian dari DNA Bayern Munchen dan penting untuk para pendukung. Untuk waktu yang lama, kami memiliki filosofi yang serius dan sukses yan mendatangkan banyak gelar. Saya setuju dengan pihak finansial yang meminta dana dibelanjakan dengan baik," tutur Rummenigge kepada Bild.

"Lewandowski mungkin iri dengan aktivitas transfer PSG. Namun, dia pemain kami dan mendapatkan banyak uang. Dia seharusnya tidak mengkritik klub atau rekan-rekan satu timnya. Dia mencari masalah dengan saya," lanjutnya.

Komentar Lewandowski justru membuatnya tidak disukai pihak Bayern Munchen. Sebelumnya, legenda klub, Stefan Effenberg, meminta sang penyerang untuk pindah ke klub lain.

Bukan kali ini saja komentar Lewandowski menuai kontroversi di Bayern Munchen. Sebelumnya, penyerang 29 tahun itu mengkritik minimnya dukungan dari rekan-rekan satu tim.

Sumber: FourFourTwo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.