Sukses

Emral Abus: Persib Masih Punya Kelemahan

Persib menargetkan kemenangan dalam duel melawan tim berjuluk Kabau Sirah.

Liputan6.com, Bandung - Meski meraih hasil positif, Pelatih Persib Bandung, Emral Abus mengakui jika anak asuhnya masih memiliki kelemahan. Hal itu menjadi fokus evaluasi sebelum bertemu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

"Begitu selesai menghadapi Sriwijaya FC, kami tim pelatih sudah menganalisis di mana letak kelemahan yang kita punya, walaupun kita menang. Kita harus perbaiki kelemahan kita," ujar Emral.

"Setelah itupun kita menganalisis kelebihan dan kekurangan Semen Padang dan kita mulai bikin program latihan. Insya Allah Persib Bandung siap untuk menghadapi Semen Padang."

Emral mengatakan, timnya menargetkan kemenangan dalam duel melawan tim berjuluk Kabau Sirah. Menurutnya, Persib mempunyai bekal untuk bisa merealisasikan target tersebut.

"Tentunya target Persib selalu ingin menangkan pertandingan dan program kita (persiapan) untuk meraih kemenangan seperti apa yang kita canangkan waktu melawan Sriwijaya karena tren Persib sedang bagus-bagusnya dan motivasi pemain semua cukup bagus. Tidak ada pemain yang namanya pemain cadangan, semua siap jadi pemain inti."



"Saya lihat dari tim Persib sekarang kami sedang dalam kondisi yang kondusif dan lawan Semen Padang juga bisa berakhir dengan kondusif dan kita juga butuh dukungan Bobotoh dan mudah-mudahan apa yang ditargetkan menjadi kenyataan," kata dia.

Namun Emral enggan terlalu percaya diri lantaran tim asuhan Nil Maizar bisa memberikan kejutan. "Kalau menurut saya Semen Padang tim yang bagus. Tim yang kuat. Cuma saja barangkali hasil yang diperoleh belum bagus dan posisi Semen Padang di papan tengah bawah dan mereka datang ke sini untuk memperbaiki posisi mereka karena mereka juga kalah kemarin di Persipura," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.