Sukses

Manajer Timnas U-19: Jalan Menuju Juara Masih Panjang

Timnas U-19 akan melawan Filipina di laga kedua Piala AFF U-18.

Liputan6.com, Yangon - Manajer Timnas U-19, Roni Fauzan meminta Egy Maulana dan kawan-kawan tetap membumi meski berhasil membungkam Myanmar pada laga perdana Piala AFF U-18. Roni mengatakan, Timnas U-19 masih panjang.

Timnas U-19 menang 2-1 atas Myanmar di Thuwunna Stadium, Yangon, Selasa (5/9/2017) pada babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18. Dalam pertandingan tersebut, Myanmar unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Myat Kaung Khant pada menit ke-28. Namun, Myanmar tak berkutik di babak kedua dengan permainan tim besutan Indra Sjafri.

Timnas U-19 berhasil mencetak dua gol balasan melalui Egy Maulana. Striker Timnas Indonesia itu mencetak gol pertamanya melalui sundulan pada menit ke-71. Egy mencetak gol keduanya pada injury time melalui sepakan dari dalam kotak penalti.

"Timnas U-19 mampu menang dan mengatasi Myanmar di laga perdana Piala AFF U-18. Kami sangat apresiasi kemenangan ini dan terimakasih banyak atas perjuangan pemain," kata Roni.



Roni meminta anak asuh Indra Sjafri tak cepat puas. Di pertandingan selanjutnya, skuat berjulukan Garuda Nusantara itu akan menantang Filipina di Stadion Thuwunna, Kamis (7/9/2017).

"Jalan masih panjang, saya harap anak-anak mampu konsisten agar meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya. Mohon doa dan dukungannya selalu agar Timnas U-19 meraih prestasi terbaik alias juara di Piala AFF U-18," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.