Sukses

MotoGP: Demi Dovizioso, Lorenzo Rela Lakukan Team Order

Lorenzo siap membantu Dovizioso menjadi juara dunia MotoGP 2017.

Liputan6.com, Jakarta Jorge Lorenzo rela jika tim Ducati Corse menginstruksikan untuk memainkan team order pada enam balapan tersisa di ajang MotoGP. Tapi untuk saat ini dia merasa waktunya belum siap. 

Lorenzo mengisyaratkan kemungkinan tim baru menginstruksikan permainan team order pada balapan seri terakhir di Valencia. Dengan catatan, Dovizioso masih bertahan di posisi teratas klasemen sementara MotoGP.

Saat ini Dovizioso bertengger di posisi teratas dengan raihan 183 poin. Dia unggul 9 angka dari Marc Marquez yang mengekor di urutan kedua. Artinya, masih ada perubahan yang akan terjadi pada enam balapan tersisa di ajang MotoGP musim ini.

"Saat ini kami belum berbicara dengan tim tentang membantu Dovi. Kemungkinan tim baru menggunakannya pada seri terakhir, tapi Dovi masih bertahan di posisi teratas," jelas Lorenzo seperti dikutip dari Autosport, Selasa (5/9/2017).

Apa yang dikatakan Lorenzo merupakan respon dari perkataan Andrea Dovizioso. Saat menjalani balapan di Silverstone, pimpinan klasemen sementara MotoGP itu mengaku tidak setuju dengan permainan team order

"Pada saat ini ada banyak balapan yang harus dilalui dan saya terus maju. Jika saya bisa memperjuangkan kemenangan, saya akan mencoba melakukannya," terang Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.