Sukses

Indra Sjafri Pelajari Myanmar, Timnas Indonesia U-19 Siap Tempur

Timnas Indonesia U-19 melawan Myanmar di laga perdana Piala AFF 2017.

Liputan6.com, Naypyidaw - Pelatih Timnas Indonesia U-19 , Indra Sjafri memastikan pasukannya siap tempur menghadapi tuan rumah Myanmar. Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Myanmar di laga pembuka Grup B Piala AFF U-19, Selasa (5/9/2017) di Thuwanna Stadium.

"Kami siap melawan Myanmar. Kami akan bermain seperti biasa dengan gaya kami," ujar Indra.

Menghadapi Piala AFF U-19, timnas Indonesia U-19 sebelumnya telah melakukan pelatnas di dua lokasi berbeda. Pelatnas pertama dilakukan di Yogyakarta, sementara pelatnas kedua berlangsung di Karawaci, Tangerang, Banten.

Timnas Indonesia U-19 memberangkatkan 23 pemain untuk Piala AFF U-18 kali ini. Dua dari 23 pemain itu adalah Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam, yang juga ikut di SEA Games 2017 beberapa waktu lalu.

Indra mengatakan, kondisi semua pemainnya termasuk Saddil dan Asnawi fit. Mantan pelatih Bali United ini juga tidak mempermasalahkan pertemuan dengan tuan rumah, Myanmar di laga perdana.



"Saya rasa tidak ada masalah, laga pertama melawan tuan rumah. Kami sudah pelajari permainan mereka," kata Indra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan Grup B

Selain Myanmar, Indonesia juga bersaing dengan Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam di Grup B. Selandia Baru yang semula ingin ikut, mengundurkan diri.

Usai meladeni Myanmar, pasukan Indra Sjafri akan bersua Filipina pada Kamis (7/9/2017). Empat hari kemudian, giliran Vietnam yang menantang Timnas Indonesia U-19, menyusul Brunei Darussalam, pada 13 September 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.