Sukses

Mbappe ke PSG, Monaco Lirik Gelandang Inter Milan

Rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) pada Kylian Mbappe ternyata berdampak pada gelandang Inter Milan, Stefan Jovetic.

Liputan6.com, Monaco - Rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) kepada penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe ternyata berdampak pada gelandang Inter Milan, Stevan Jovetic. Monaco kabarnya menargetkan Jovetic untuk menggantikan Mbappe.

Seperti diketahui, PSG kabarnya selangkah lagi mendapatkan Mbappe dari AS Monaco. Pelatih dan Kapten AS Monaco, Leonardo Jardim dan Radamel Falcao bahkan sudah mengaku pasrah andai Mbappe menginginkan hengkang ke PSG.

Sadar peluang mempertahankan Mbappe kecil, Monaco bergerak cepat mencari pengganti. Seperti diberitakan Soccerway, Monaco pun membidik gelandang Inter milan, Stevan Jovetic sebagai pengganti sepadan.

Kebetulan, Jovetic juga tengah terkatung-katung di Inter. Pemain asal Montenegro ini tidak masuk dalam rencana pelatih Luciano Spalletti untuk musim ini.

Kabar ketertarikan Monaco pada Jovetic diketahui dari unggahan agen Jovetic di instagram. Dalam unggahan tersebut, Jovetic terlihat berada di ruang ganti AS Monaco. "AS Monaco saat ini sedang menampilkan Jovetic yang akan memakai jersey nomor 10," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Sayangnya, foto ini lalu dihapus oleh agen Jovetic.

Jovetic terhitung sebagai pemain pengembara. Di usianya yang masih 27 tahun, Jovetic tercatat telah membela lima klub.

Musim terlama Jovetic di satu klub ia habiskan di Fiorentina. Bersama La Viola, Jovetic bermain selama lima musim dari 2008/09 hingga 2012/13. Sebelumnya, ia bermain bagi Partizan Belgrade.

Selepas itu, Jovetic sempat membela Manchester City selama dua musim, Inter Milan dua musim dan Sevilla satu musim. Dari klub-klub tersebut, Jovetic hanya meraih dua trofi bersama Manchester City dan dua trofi lagi dari Partizan Belgrade, klub awal Jovetic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.