Sukses

Neymar Bakal Bawa PSG Juara Liga Champions

Neymar langsung membuktikan kemampuannya. Ia menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam tiga pertandingan di Ligue 1.

Liputan6.com, Paris - Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Nene mengaku yakin Neymar bakal membawa Les Parisiens juara Liga Champions. Di mata Nene, Neymar adalah pemain spesial.

Neymar telah merapat ke PSG. Klub kaya Prancis itu membeli sang pemain dari Barcelona seharga 222 juta euro. Ini merupakan rekor pemain termahal dunia. Bersama PSG, Neymar memakai nomor punggung 10, yang dulu pernah dipakai Nene.

"Neymar adalah teman sejati, dan melihat dia di tim lama saya, dengan jersey lama saya, rasanya sangat fantastis," kata Nene kepada Le Parisien.

"Kami banyak berbicara sebelum menandatangani kontrak. Saya mempertimbangkan pro dan kontra, tapi saya mengatakan kepadanya bahwa Paris adalah pilihan terbaik baginya. Di sinilah dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia, di mana dia bisa menulis ceritanya. PSG pernah memenangkan Liga Champions dan ini adalah sebuah tantangan."



Neymar langsung membuktikan kemampuannya. Ia menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam tiga pertandingan di Ligue 1. Nene percaya, Neymar bakal jadi Kartu AS PSG di Liga Champions musim ini.

"Tidak banyak yang kurang dari dua atau tiga tahun terakhir. Musim lalu mereka mengalahkan Barca 4-0! Dengan kontribusi Dani Alves dan Neymar, hal itu bisa dilakukan lagi. Saya bahkan berpikir mereka bisa juara tahun ini. Saya sangat senang Neymar gabung PSG, dia tidak akan menyesalinya," Nene menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar