Sukses

Ketum PSSI Yakin Timnas Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2017

Liputan6.com, Lebak- Ketua Umum PSSI Letjen Edy Rahmayadi meyakini timnas Indonesia akan bisa melewati adangan Malaysia di babak semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2017. 

Edy optimistis tim asuhan Luis Milla bisa meraih medali emas di SEA Games 2017, sehingga lagu "Indonesia Raya" dapat berkumandang di negeri jiran Malaysia.

"Nomor satu, medali emas, (final) insyaallah," kata Letjen Edy Rahmayadi singkat, usai meninjau pembangunan Markas Komando (Mako) Batalyon Cakra di Kabupaten Lebak, Banten.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2017 setelah menang 2-0 atas Kamboja di laga pamungkas Grup B, Kamis (24/8/2017). Dua gol kemenangan Indonesia dicetak Ezra Walian dan Febri Hariyadi.

Indonesia lolos sebagai runner-up Grup B di bawah Thailand. Sebagai runner-up Grup B, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di babak semifinal yang akan dihelat Sabtu (26/8/2017).

Sayangnya, timnas Indonesia tidak bisa menurunkan kekuatan penuh di babak semifinal. Tiga pemain pilar harus absen akibat skorsing, yakni bek Hansamu Yama, gelandang Muhammad Hargianto, dan striker Marinus Wanewar.

 

Loading