Sukses

Barcelona Pinjamkan Sergio ke Las Palmas

Samper merupakan salah satu produk tersukses dari Akademi Barcelona, La Masia.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona telah meminjamkan gelandang Sergi Samper ke Las Palmas untuk musim 2017-18. Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou menyusul kedatangan Paulinho.

Samper menghabiskan kariernya dengan status pinjaman di Granada. Dia kemudian dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Newcastle United.

Namun, akhirnya Samper setuju untuk bergabung dengan Las Palmas selama sisa musim ini. Dia diharapkan bisa menjadi pengganti Roque Mesa, yang menandatangani kontrak dengan Swansea City.

Samper merupakan salah satu produk tersukses dari Akademi Barcelona, La Masia. Bergabung sejak usia 6 tahun, ia menjalani debutnya pada 2014 lalu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu juga telah membela timnas Spanyol U-16 hingga U-21. Sayangnya di Barcelona, ia jarang turun sebagai pemain inti.

Tak heran Barcelona akhirnya meminjamkannya ke Granada pada musim panas lalu. Sejauh ini ia sudah bermain dalam 13 laga La Liga untuk klub papan bawah tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.