Sukses

Vincent Kosasih Gemilang, Timnas Basket Indonesia Hajar Kamboja

Vincent mencetak double-double saat Indonesia melumat Kamboja.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas basket putra Indonesia kembali meraih hasil gemilang di SEA Games 2017. Pada laga ketiganya, Indonesia mampu menang dengan mencetak lebih dari 100 angka. Permainan gemilang Vincent Kosasih membuat Indonesia mencukur Kamboja 112-70, Rabu (23/8/2017). 

Pada laga yang digelar di MABA Stadium itu, Vincent mencetak double-double spektakuler. Penggawa Aspac ini menghasilkan 25 poin dan 13 rebound.

Indonesia benar-benar memanfaatkan keunggulan di sektor bigman. Selain Vincent, Kevin Jonas Sitorus juga meraih double-double (17 poin dan 10 rebound).

Indonesia langsung mengebrak sejak awal. Pasukan Wahyu Hidayat Jati sudah unggul telak di kuarter pertama, 27-18. Indonesia semakin menjauh di kuarter dua dengan unggul 51-34.

Kamboja mencoba mengejar di kuarter dua dengan tembakan-tembakan tiga angka. Namun Indonesia yang unggul di paint area tetap mampu merebut kuarter tiga 27-20.

Di kuarter keempat, Indonesia semakin memperlebar margin keunggulan dengan mengandalkan kecepatan dari Andakara Prastawa dan Abraham Damar Grahita sehingga menang dengan margin 42 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.