Sukses

MU Terang-Terangan Bidik Bale, Ini Respons Real Madrid

Pelatih MU, Jose Mourinho, siap bertarung dengan pelatih lain untuk mendapatkan jasa Gareth Bale.

Liputan6.com, Skopje - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho terang-terangan ingin mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale. Mourinho ingin Bale menjadi pemain keempat yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Pada konferensi pers jelang duel Piala Super Eropa melawan Real Madrid, Senin (8/7/2017), Mourinho menegaskan niat MU membeli pemain asal Wales tersebut.

"Jika dia tidak masuk rencana Real Madrid, maka saya akan berusaha membujuknya datang. Saya tidak akan sendirian karena banyak pelatih menginginkannya," kata Mourinho, dilansir Daily Mail.



Mourinho ingin mendatangkan Bale setelah Real Madrid dirumorkan bakal melepas pemain asal Wales tersebut. Real Madrid ingin menggantikan Bale dengan Kylian Mbappe.

"Jika Real Madrid menurunkan Bale, maka saya mendapat konfirmasi. Jika tidak, maka saya akan menunggunya," tegas Mourinho, manajer MU sejak musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menanggapi komentar Mourinho. Pria berusia 44 tahun itu menegaskan, MU tak mungkin mendapatkan Bale.

"Hal yang terpenting bagi kami, bukan yang dikatakan Mourinho. Itu yang akan kami lakukan besok," ucap Zidane, seperti diberitakan Four Four Two.

Zidane melanjutkan, Bale masuk dalam rencana permainan Real Madrid musim depan, meski pemain berusia 28 tahun itu sempat mengalami cedera engkel selama dua bulan.

"Akhir musim lalu menjadi hal yang tidak mudah untuk Bale karena dia cedera. Tapi, saya melihat dia sekarang sehat dan sangat berkonsentrasi," ujarnya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.