Sukses

Nigel Winterburn Ingin Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini

Legenda Nigel Winterburn membela Arsenal pada periode 1989 hingga 2000.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, berharap mantan timnya kembali merengkuh trofi Premier League. Untuk itu dia minta Arsenal segera bangkit.

Baca Juga

  • Conte: Arsenal Rival Kuat Meraih Trofi Premier League
  • Arsenal Tak Akan Utamakan Liga Europa
  • VIDEO: Neymar Sedih Kepergiannya dari Barcelona Disamakan Seperti Luis Figo

Telkomsel bersama SuperSoccer TV meluncurkan paket VideoMAX SuperSoccer TV, Minggu (6/8/2017). Dalam acara yang digelar di The Palass, Jakarta, turut hadir beberapa mantan pesepak bola dunia, salah satunya adalah Winterburn.

Dalam kata sambutannya, Winterburn meminta Gooners di Indonesia agar terus mendukung Arsenal. Menurutnya, hal tersebut diperlukan oleh skuat asuhan Arsene Wenger itu untuk menghadapi persaingan pada musim 2017-2018.

"Saya meminta para pendukung Arsenal untuk tidak berhenti memberi semangat kepada para pemain. Hal itu sangat mereka butuhkan pada masa sulit seperti ini," kata Winterburn.

"Saya harap, Arsenal mampu bangkit pada musim 2017-2018. Saya ingin mereka kembali memenangi Premier League musim depan," lanjutnya.

Nigel Winterburn membela Arsenal pada periode 1989 hingga 2000. Saat itu, Winterburn mempersembahkan tiga gelar Community Shield, serta masing-masing satu trofi Premier League dan Piala FA buat The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.