Sukses

2 Pemain Belum Pasti Bergabung dengan Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri belum bisa memastikan Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam Bahar bergabung atau tidak dalam ajang AFF U-18 2017. Pasalnya, ia masih mengukur kemampuan timnya dalam empat minggu ke depan dalam pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Sejauh ini, Timnas Indonesia U-19 sudah dua hari menjalani TC. Akan tetapi, kedua pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-22 itu belum juga bergabung.

"Kami lihat dulu mereka perlu bergabung atau tidak. Kalau dirasa cukup, tim ini saja ya cukup," ujar Indra usai latihan di GOR UNY, Selasa (1/8/2017).

Dia juga tak menutup kemungkinan akan memanggil pemain lain apabila ada pemain yang bagus. Akan tetapi, sejauh ini Indra belum menemukan pemain bagus di luar tim yang sudah ada.

"Pemain saat ini sudah bagus," ucapnya.

Indra juga memberi kesempatan kepada Charalambos Elias David, pemain asal Indonesia keturunan Yunani, untuk mengikuti TC. Ia akan memasukkan Elias ke dalam tim inti apabila bisa bersaing dengan striker yang sudah ada.

"Kami beri waktu satu minggu untuk melihat Elias," tutur Indra. (Switzy Sabandar)

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.