Sukses

Manchester City Tantang Klub Promosi La Liga

Pertandingan itu digelar setelah Manchester City lakoni laga pertama Liga Inggris 2017/2018.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City menambah jadwal uji coba untuk memuaskan pelatih Pep Guardiola. The Citizens bakal menjajal klub promosi La Liga, Girona.

Laga itu digelar empat hari setelah Manchester City melakoni perdana Premier League 2017/2018 .

Manchester City akan melakoni pertandingan perdana Liga Inggris 2017/2018 melawan Brighton, di Amex Stadium, Minggu (12/8/2017). Sergio Aguero dan kawan-kawan dijadwalkan akan menuju ke Spanyol dan menetap selama empat hari untuk menjalani pemusatan latihan, termasuk laga uji coba melawan Girona.

"Ini adalah kesempatan bagus bagi Pep untuk bekerja bersama skuat yang lengkap di dalam pemusatan latihan. Beberapa pemain kami ada yang tidak ikut jadwal pramusim karena tugas internasional dan itu artinya Pep tidak memiliki waktu banyak bekerja dengan seluruh pemainnya," ujar Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain.

"Pertandingan ini akan sangat menarik, dan bagi Girona tentu sama karena mereka akan menyelesaikan persiapan untuk menjalani debut di La Liga," Txiki Begiristain menambahkan pembicaraan.

Benjamin Mendy, Ilkay Gundogan, Claudio Bravo, dan Bernardo Silva, merupakan pemain Manchester City yang tidak ikut serta dalam rangkaian pramusim. Pep Guardiola dikabarkan ingin menjaga kondisi para pemainnya tersebut tetap terjaga hingga akhir musim.

Pep Guardiola ditunjuk bekerja sebagai manajer Manchester City mulai 1 Juli 2016. Juru taktik asal Spanyol itu terikat kontrak bersama The Citizens hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.