Sukses

Persebaya Coret Dua Pemain Lagi

Sebelumnya, Persebaya sudah mencoret dua pemain juga.

Liputan6.com, Surabaya - Aktivitas keluar-masuk pemain di tubuh Persebaya Surabaya belum selesai. Gelandang Ridwan Awaludin dan winger Siswanto resmi menanggalkan jersey hijau-hijau.

Mereka menyusul Rahmat Latief dan Mardiono yang lebih dulu dilepas oleh klub berjuluk Green Force ini. Siswanto dan Ridwan sudah berpamitan kepada jajaran manajemen, pelatih, staf tim, dan sesama pemain saat Persebaya menjalani latihan.

"Manajemen dan kedua pemain yang bersangkutan (Ridwan dan Siswanto) sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama. Tidak ada masalah dari keputusan ini," ujar Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi, Minggu (30/7/2017).

Candra mengatakan, manajemen berterimakasih atas kontribusi kedua pemain untuk skuat Green Force. Selama membela klub pujaan Bonek ini, Siswanto dan Ridwan ikut andil mempersembahkan trofi pramusim, Dirgantara Cup yang dihelat Februari 2017 lalu.

Untuk diketahui, Siswanto adalah jebolan tim PON Sulsel. Sebelum bergabung bersama Persebaya, Siswanto pernah memperkuat Persija Jakarta di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sedangkan Ridwan sempat berbaju PSS Sleman. Ia juga kenyang asam garam bersama Timnas Indonesia sejak U-15 hingga U-23. Dengan bekal pengalaman ini, keduanya diyakini tidak akan kesulitan mendapatkan klub baru.

"Mereka berdua adalah pemain muda yang punya pengalaman di turnamen dan kemauan untuk menjadi sukses. Kini, mereka bebas mencari klub baru, karena surat keluar keduanya sudah diteken,” ungkap Candra. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.