Sukses

Klopp Kagumi Kualitas Pemain Baru Liverpool

Klopp sangat senang melihat penampilan para pemain baru Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp sangat senang melihat penampilan para pemain baru Liverpool. Manajer asal Jerman itu semakin percaya timnya bakal berbicara banyak musim depan.

Liverpool menang telak 3-0 atas Hertha Berlin dalam laga uji coba, Sabtu (29/7/2017). Dua pemain baru yakni Mohamed Salah dan Dominic Solanke masing-masing menyumbang satu gol dan dilengkapi Georginio Wijnaldum.

"Para pemain baru mungkin lebih baik kualitasnya daripada yang orang pikirkan. Sangat menyenangkan punya para pemain seperti ini," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Umpan-umpannya sangat bagus, demikian juga penyelesaian akhirnya. Mereka seperti langsung mengerti satu sama lain," ujarnya menambahkan.

Liverpool akan ikut dalam empat kompetisi musim depan. Klopp pun tak ragu untuk menargetkan trofi pada anak asuhnya.

"Jika kami bisa tetap prima maka tim ini sangat kuat. Meski demikian kami harus selalu mengeluarkan yang terbaik karena tim lain juga terus berbenah," ucap Klopp.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp