Sukses

Pemandu Bakat Jadi Amunisi Terakhir Barcelona Tahan Neymar

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih belum kehabisan amunisi untuk mencegah kepindahan Neymar ke PSG. Terbaru, mereka dikabarkan mengutus Andre Cury untuk melobi pemain 25 tahun tersebut.

Cury adalah pemandu bakat asal Brasil. Dia yang punya peran besar menuntun Neymar pindah dari Santos ke Barcelona pada 2013 silam.

Pekan ini Barcelona meminta Cury datang ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Neymar. Pria tersebut akan membujuk sang bomber agar tetap melanjutkan karier bersama Los Azulgranas.

Sebelumnya, Neymar ramai diberitakan sepakat pindah ke PSG. Sedangkan klub berjuluk Les Parisiens juga nekat memberikan tebusan 222 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan, yang membuat Barcelona tidak bisa berkutik.

Cury berjumpa dan membujuk Neymar tidak sekadar bermodal kedekatan. Namun dia juga membawa kabar penting.

Dia akan memberikan kepastian kepada Neymar, bahwa Barcelona segera membawa dua sahabat dekatnya sesama pemain Brasil, Philippe Coutinho dari Liverpool dan gelandang Guanzhou Evergrande, Paulinho.

Diharapkan, dengan kehadiran dua pemain itu, Neymar kembali bersemangat bermain di Barcelona. Diketahui, salah satu daya tarik PSG baginya adalah lingkungan yang dipenuhi pemain Brasil. Berkaca dari hal tersebut, kini giliran Barcelona yang ingin menciptakan atmosfer serupa buat Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini: