Sukses

Al Rayyan Vs Al Wasat Berebut Juara Grup di Futsal Antarklub Asia

Al Wasat tengah memimpin klasemen Grup B Kejuaraan Futsal Antarklub Asia.

Liputan6.com, Ho Chi Minh City - Al Rayyan Sport Club menantang Nafit Al-Wasat pada perebutan juara Grup B Kejuaraan Futsal Antarklub Asia 2017 di Phu Tho Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Selasa (25/7/2017).

Al-Wasat saat ini memimpin klasemen berkat produktivitas plus delapan gol setelah meraih dua kemenangan pada Kejuaraan Futsal Antarklub Asia 2017, berbanding plus dua gol milik Al Rayyan.

"Kami bermain untuk Irak. Saya sangat bangga atas capaian pemain. Semua pemain menjalankan peran. Sekarang kami menatap laga terakhir grup," kata pelatih Al-Wasat, Haitham Abbas Bawei, usai hasil positif atas wakil Indonesia, Vamos FC, Minggu (23/7/2017), dikutip situs resmi AFC.

Wakil Grup B nantinya bersua andalan Grup A pada babak gugur. Di Grup A, tiga tim memiliki peluang memperebutkan tiket perempat final, yakni Al Dhafra FC, FC Erem, dan Thai Son Nam FC.

"Apapun hasilnya nanti, kami bisa gembira melihat posisi klasemen," ungkap pelatih Al Rayyan, Carlos Cesar Gago.

Pada laga lain, Vamos FC melakoni laga tidak menentukan melawan Disi Invest. Vamos FC sudah dipastikan gagal lolos ke babak gugur Kejuaraan Futsal Antarklub Asia 2017 karena menderita kekalahan dari Al Rayyan dan Al-Wasat. *

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.