Sukses

Gresik United Terancam Tak Bisa Gelar Laga Kandang

Gresik United tidak mendapat izin dari kepolisian untuk menggelar dua laga kandang.

Liputan6.com, Gresik - Setelah dikalahkan PS TNI, nasib kurang baik kembali menimpa Persegres Gresik United. Tim berjuluk Kebo Giras ini terancam tidak bisa menggelar beberapa pertandingan kandangnya.

Gresik United tidak mendapat izin dari kepolisian untuk menggelar dua laga kandang. Mereka akan menjamu Sriwijaya FC pada 24 Juli 2017, dan Bali United pada 31 Juli 2017.

Informasi yang dihimpun, tidak keluarnya izin keramaian dari aparat kepolisian karena bersamaan dengan turnamen bola voli internasional level Asean yang digelar di Gresik. Rencananya, turnamen bola voli tersebut dibuka langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Memang benar Panpel Persegres pernah datang ke Lamongan ingin meminjam Stadion Surajaya untuk menggelar dua laga home," ujar Media Officer Persela Andhika Hangga, Rabu (19/7/2017).

Terkait dengan pemindahan laga home itu. manajemen Persegres Gresik United belum memberikan konfirmasi. Kemungkinan dalam waktu dekat, manajemen akan segera memberikan pernyataan soal tidak mendapat izin keramaian dari kepolisian.

Saat ini, Gresik United masih terjebak di zona degradasi. Mereka berada di posisi ke 17 hanya dengan poin 6. (Dimas Angga P)

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.