Sukses

Bonucci Hengkang, Juventus Harus Datangkan Bek PSG

Bonucci telah meninggalkan Juventus dan merapat Milan.

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus Fabrizio Ravanelli mengaku kaget dengan kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Ia juga berharap Bianconeri mendatangkan bek PSG, Marquinhos sebagai pengganti pemain 30 tahun itu.

Bonucci telah meninggalkan Juventus dan merapat Milan. Rossoneri membelinya seharga 42 juta euro. Transfer ini cukup mengejutkan karena Bonucci sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

"Saya sangat terkejut. Ini mengejutkan semua orang. Tapi Juventus adalah tim yang selalu ingin menang dan bila ada sedikit masalah di klub, lebih baik mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada pemain dan selesai masalahnya," kata Ravanelli di Soccerway.

"Saya pikir ini keputusan 50-50 oleh Juventus dan Bonucci. Saya pikir, dan inilah pendapat saya, bahwa Bonucci ingin meninggalkan Juventus, dan Juventus mengatakan 'Oke, tidak masalah'. "

Usai kepergian Bonucci, Juventus langsung mengincar beberapa nama sebagai pengganti. Ravanelli pun menyarankan Bianconeri untuk mengejar tanda tangan Marquinhos.

"Juventus perlu membeli bek hebat. Seseorang seperti Marquinhos, Thiago Silva atau Kostas Manolas. Bagi saya, Marquinhos adalah pilihan tepat. Dia adalah satu dari lima sampai 10 bek terbaik di dunia," Ravanell menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.