Sukses

Pilih PSG Ketimbang City, Ini Komentar Dani Alves

Dani Alves tiba-tiba ubah keputusan dengan bergabung PSG.

Liputan6.com, Paris - Dani Alves membuat kontroversi setelah tiba-tiba batal gabung dengan Manchester City. Kabar terakhir menyebutkan jika eks bek Juventus dan Barcelona itu merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kontroversi seperti tak jauh dari Alves. Sebelum ini, dia juga keluar dari Juventus dengan kontroversial karena diduga menghina klub.

Setelah dilepas Juventus, Alves digadang-gadang akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola di Manchester City. Namun semua itu buyar karena PSG dikabarkan membayar Alves lebih fantastis ketimbang City.

PSG membayar Dani Alves dengan gaji sekitar 230 ribu pounds (Rp 3,9 Miliar) per pekan. Dia pun kemungkinan akan diperkenalkan PSG pada Rabu.

Alves cuek sudah berubah pikiran dengan gabung PSG. Dia mengaku siap terima resiko jika mendapatkan hujatan.

"Manusia itu penuh tantangan. Bersiap untuk menghadapi resiko keputusanmu tanpa rasa takut. Itu bakal datang, tapi rasa percaya diri dan kerja keras akan mendukungmu," tulis Alves di akun instagram miliknya.

"Saya sudah bersiap hadapi hidup sejak saya kecil. Di dalam hati, saya punya cinta dan gairah. Di jiwa ini ada rasa haus yang besar untuk jadi juara," lanjut Dani Alves.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.