Sukses

Harga Tiket Real Madrid Vs Barcelona Dibanderol Rp 133,9 Juta

Real Madrid dan Barcelona akan bentrok dalam ajang Internasional Champions Cup (ICC) 2017.

Liputan6.com, Miami - Laga Real Madrid dan Barcelona bertajuk El Clasico akan berlangsung lebih awal pada musim 2017-18. El Clasico jilid pertama musim ini digelar di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat, 30 Juli mendatang.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada ajang Internasional Champions Cup (ICC) 2017. Selain kedua klub Spanyol itu, turnamen ini juga diikuti oleh AS Roma, Juventus, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Banyaknya permintaan membuat harga tiket laga El Clasico melambung tinggi. Seperti dilansir AS, harga tiket termahal dijual US$ 10.000 atau sekitar Rp 133,9 juta. Dengan membayar sebesar itu, penonton bisa duduk di area 343 atau belakang pintu selatan, tepat di belakang bangku cadangan Barcelona dan Real Madrid.

Sementara untuk harga tiket termurah, dipator dengan harga US$ 253 atau sekitar Rp 3,3 juta. Pemegang tiket tersebut akan duduk di area 330 atau di ujung belakang pintu timur di belakang gawang.

Panitia menjanjikan laga Real Madrid kontra Barcelona seperti pertandingan Super Bowl. Selain itu, untuk memeriahkan laga ini, panitia akan menampilkan penyanyi latih Marc Anthony.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.