Sukses

Legenda Arsenal: Lacazette Bakal Ikuti Jejak Henry dan Bergkamp

Nigel Winterburn ikut bicara soal rekrutan baru Arsenal, Alexandre Lacazette.

Liputan6.com, London - Nigel Winterburn ikut bicara soal rekrutan baru Arsenal, Alexandre Lacazette. Legenda Arsenal itu menilai Lacazette bakal mengikuti jejak Thierry Henry dan Dennis Bergkamp.

Lacazette sangat dibutuhkan untuk menambah ketajaman Arsenal musim depan. Maklum, musim lalu mereka sempat kesulitan jika Alexis Sanchez atau Olivier Giroud sedang cedera.

Arsenal pun memecahkan rekor transfer klub musim panas ini. Mereka membeli Alexandre Lacazette dari Lyon dengan harga 52 juta poundsterling.

"Saya pikir Lacazette pembelian yang hebat. Dia sangat berbahaya di dalam kotak penalti," kata Winterburn seperti dilansir Daily Mail.

"Namun saya pikir ia butuh waktu untuk langsung menjadi mesin gol Arsenal. Hal sama juga dijalani Henry dan Bergkamp."

Winterburn memprediksi Lacazette bukan pembelian terakhir Arsenal musim panas ini. "Saya percaya akan ada minimal satu bintang lagi yang direkrut. Arsene Wenger ingin memperkuat skuatnya."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.