Sukses

Paulinho Ngotot Gabung Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Brasil Paulinho sangat berharap gabung Barcelona. Ia ingin klubnya Guangzhou Evergrande Taobao dan Azulgrana menemui kesepakatan soal transfer.

Barcelona sebelumnya sudah melepaskan tawaran 20 juta euro untuk Paulinho. Namun, jumlah ini ditolak Guangzhou.

"Aku bukan orang munafik dan aku orang yang transparan. Aku memikirkan Barcelona. Klausul dalam kontrakku adalah 40 juta euro dan aku yakin Barca sudah menawarkan 20 juta euro dan Guangzhou menolak tawaran tersebut. Agenku mengatakan bahwa ada negosiasi baru. Banyak pemain tidak pernah berbicara sampai transfer benar-benar terjadi, tapi aku bisa memastikan bahwa ketertarikan itu nyata," kata Paulinho kepada Brazil's Band.

Paulinho gabung Guangzhou sejak 2015. Ia telah membela klub itu dalam 89 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 27 gol.

"Yang aku tahu adalah bahwa ada tawaran resmi dan Presiden Barcelona berbicara dengan para Direktur Guangzhou, walaupun tidak ada kesepakatan. Mungkin aku akan bermain di Barcelona di antara sejumlah pemain bintang. Aku bisa menjadi bagian dari klub yang penuh bintang," ucap Paulinho.

"Masih akan ada negosiasi. Ada kemungkinan bahwa akan ada kesepakatan antara kedua klub dan jika itu yang aku inginkan, itu akan terjadi," Paulinho menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Loading