Sukses

Kejutan, Gelandang Real Madrid Ini Ingin Membelot ke Barcelona

James merasa frustrasi karena kurangnya waktu bermain bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, sedang mempertimbangkan untuk pindah ke klub rival. Media Spanyol melaporkan, seperti dilansir Daily Star, James kecewa setelah dia belum juga menerima keputusan soal masa depannya bersama Madrd.

Jika ini terjadi, keputusan pemain berusia 25 tahun itu, sudah pasti akan mengecewakan Presiden Real Madrid Florentino Perez, yang tidak ingin pemainnya bergabung dengan klub saingannya tersebut. Bahkan, Perez selalu memasukkan klausul 'anti-Barca' dalam kontrak profesionalnya.

Sebelumnya, pemain Kolumbia itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu sepanjang musim panas lalu. Itu setelah James merasa frustrasi karena kurangnya waktu bermain sejak bergabung dengan Madrid dari tim Monaco pada 2014.

Sejak kabar James ingin hengkang dari Bernabeu merebak, sejumlah klub besar langsung menyatakan minatnya. Klub seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea berniat ingin merekrutnya.

Di luar masalah ini, hengkangnya Lukaku ke MU juga bisa membuka ruang bagi James untuk keluar dari Real Madrid. Chelsea yang awalnya mengincar Lukaku sekarang telah kehilangan target, dan James bisa menjadi alternatifnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinyal Perpisahan

Beberapa waktu lalu, James seperti mengirim sinyal perpisahan. Pemain internasional Kolombia itu melambaikan tangan ke arah fans Los Blancos. Gestur tersebut seolah menyiratkan dia siap meninggalkan Santiago Bernabeu.

Suporter Los Blancos yang melihat lambaian tangan Rodriguez langsung merespons positif. Mereka memberikan standing ovation kepada Rodriguez, yang tengah meninggalkan lapangan.

Real Madrid memboyong Rodriguez pada musim panas 2014 dengan nilai transfer 80 juta euro. Los Blancos sendiri kala itu mengontrak Rodriguez untuk enam tahun.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.