Sukses

Hadapi Madura United, Djanur Kembali di Bench Persib

Djanur sebelumnya absen dampingi Persib karena jalani ibadah umroh.

Liputan6.com, Bandung - Setelah absen memimpin latihan dan laga Persib Bandung menghadapi PSM Makassar, Djadjang Nurdjaman kembali mendampingi anak-anak asuhannya. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini kembali di bench Persib saat melawat ke markas Madura United pada Minggu (9/7/2017).

Sebelumnya, Djanur harus absen di pinggir lapangan karena menjalani ibadah umroh. Namun, ia kemarin (6/7/2017) sudah tiba di Indonesia, sehingga Atep dan kawan-kawan bakal kembali merasakan polesan pelatih berusia 52 tahun ini.

"Sampe jam tujuh malam kemarin, jadi sudah bisa kembali bersama tim," kata Djanur kepada wartawan, Jumat (7/7/2017).

Selama menjalani masa ibadahnya, Djanur tetap memantau perkembangan anak-anak asuhnya. Disela-sela waktu senggangnya kala umroh, dia tetap memberikan intruksi melalui asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan.



Dia mengaku cukup puas dengan perkembangan para pemain Persib, termasuk permainan yang diperagakan saat mengalahkan PSM Makassar.

"Kegiatan selama umroh gitu saja rutinitas seperi tawaf, mencukur rambut, solat malam. Kemarin juga (lawan PSM) saya lihat lewat streaming tapi enggak lihat semuanya," papar pelatih kelahiran Majalengka ini.

"Permainan kelihatan bagus semoga melawan Madura nanti kami tetap bisa mempertahankan hal itu," kata Djanur.

Disinggung soal absennya beberapa pemain termasuk Vladimir Vujovic, Djanur menegaskan jika timnya telah melakukan antisipasi. "Kami sudah antisipasi juga dan mempersiapkan. Tidak hanya kami tapi Madura juga sama. Tapi, tetap mereka memiliki banyak pemain berkualitas," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.