Sukses

Diego Costa Segera Pamitan dengan Para Pemain Chelsea

Chelsea memutuskan melepas Diego Costa.

Liputan6.com, London - Diego Costa menginformasi rekan-rekan setimnya di Chelsea bahwa dia hengkang musim panas ini. Namun, penyerang internasional Spanyol ini belum memastikan ke mana dia berlabuh.

Musim lalu, Diego Costa merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea, sekaligus mengantarkan menjadi juara Liga Inggris. Namun, Manajer The Blues, Antonio Conte memutuskan untuk tidak lagi memakai jasa Diego Costa.

Rumor yang beredar, Diego Costa bakal kembali ke Atletico Madrid musim depan. Namun, Atletico Madrid tengah menerima sanksi embargo transfer dari FIFA hingga Januari tahun depan.

Artinya, Los Colcheneros dilarang merekrut pemain sampai bursa transfer musim dingin mendatang dibuka. Akan tetapi, Diego Costa tetap dapat diboyong oleh Atletico Madrid, meski baru bisa dimainkan pada Januari 2017.

Seperti dilansir The Telegraph, pemain berusia 28 tahun ini berniat berpamitan dengan beberapa penggawa Chelsea. Diego Costa juga tidak yakin, apakah akan kembali untuk menjalani latihan pramusim bersama klub asal London Barat tersebut.

Diego Costa masih menunggu kepastian, apakah Atletico Madrid benar-benar akan menggaetnya. Chelsea kabarnya memperbolehkan Diego Costa tetap berlatih bersama sebelum Atletico Madrid sepakat soal transfer.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.