Sukses

Barcelona dan Real Madrid Berebut Pemain Muda Betis

Baik Real Madrid maupun Barcelona sama-sama sudah menghubungi Real Betis.

Liputan6.com, Jakarta - Rivalitas Barcelona dan Real Madrid tidak hanya berlangsung di atas lapangan. Pada bursa transter musim panas saat ini, Real Madrid ternyata juga terlibat persaingan sengit dengan klub asal Catalan itu dalam memperebutkan pemain Real Betis, Dani Ceballos.

Presiden Real Betis, Angel Haro, menyebutkan, bahwa pihaknya telah bertemu perwakilan masing-masing klub. Namun, seperti dilansir Marca, pihaknya masih ingin mempertahankan pemain berusia 20 tahun itu paling tidak untuk semusim ke depannya.

"Untuk sementara, kami masih pada ide kalau dia akan tetap menjadi pemain kami," kata Haro saat mengumumkan perekrutan pemain baru, Antonio Barragan. 

"Kami sudah menerima telepon dari Barcelona dan Real Madrid yang mengutarakan ketertarikan mereka," ujar Haro menambahkan. 

Meski demikian, peluang kedua tim mendapatkan Caballos tetap terbuka. Sebab Haro menyerahkan keputusan kepada pemain yang bersangkutan. 

"Jika dia enggan bertahan di Betis, maka kami akan mengerjakannya," kata Haro. 

Haro sudah menemui Ceballos, Selasa lalu, untuk membicarakan Piala Eropa U-21 dan beberapa masalah lainnya. Namun Ceballos meminta waktu 2 pekan untuk berpikir.

Meski demikian, Haro yakin pihaknya tidak butuh waktu lama untuk menentukan masa depan Ceballos. "Saya yakin dia akan segera kembali lagi bersama kami," kata Haro.

"Kami yakin dia tidak butuh waktu selama itu untuk menentukan keputusan. Dia harus memutuskan, dan itu bukan tergantung kami. Kami akan hormati keputusannya."

 

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.