Sukses

Bintang Fiorentina Setuju Pindah ke Juventus

Bernardeschi sudah sepakat soal gaji dengan Juventus.

Liputan6.com, Turin- Juventus semakin dekat dengan gelandang serang Fiorentina Federico Bernardeschi. Pemain nasional Italia itu juga tertarik bergabung ke Turin musim panas ini.

Bernardeschi menjadi salah satu komoditi terpanas di Liga Italia pada bursa transfer musim panas ini. Selain Juventus, pemuda 23 tahun itu juga diincar Inter Milan, Chelsea dan Bayern Munchen . b

Diantara klub-klub yang berminat, Juventus diklaim Sky Sport Italia berada di baris terdepan. Bernardeschi konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan I Bianconeri.

Bernardeschi akan dikontrak Juventus selama lima tahun. Dia akan mendapat bayaran empat juta euro per musim ditambah bonus tergantung kinerjanya.

Fiorentina juga sudah mengonfirmasikan bila Bernardeschi telah meminta untuk pergi di musim panas ini. Sang pemain telah menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Juventus kini tinggal perlu bernegosiasi dengan Fiorentina mengenai besarnya nilai transfer Bernardeschi. La Viola kabarnya menginginkan 40 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Bandrol yang dipatok Fiorentina belum disetujui Juventus. I Bianconeri ingin memberikan salahs atu pemainnya untuk menurunkan harga Bernardeschi. Juve siap memberikan Stefano Sturaro atau Tomas Rincon.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.