Sukses

Klasemen Liga 1: Peluang Madura United dan Bhayangkara ke Puncak

Madura United dan Bhayangkara FC berpeluang menggusur PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 2017 telah memasuki pekan ke-12. Hari ini, Selasa, 4 Juli 2017, ada tiga pertandingan yang bakal digelar. Madura United dan Bhayangkara FC berpeluang menggusur PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1.

Madura United bakal menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Selasa sore WIB. Bertandang ke markas lawan, Madura United punya modal tiga kemenangan beruntun.

Sedangkan Borneo FC menelan kekalahan 0-1 di laga terakhirnya melawan PSM. Kemenangan bisa membuat Madura United memuncaki klasemen Liga 1 dengan poin 25.

Sementara, Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi. Bhayangkara FC bisa memuncaki klasemen bila Madura United tersungkur di Stadion Segiri.

Laga tak kalah seru bakal berlangsung di Stadion Tridarma. Tim papan bawah dalam klasemen Liga 1, Gresik United akan menghadapi Persija Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 (liga-indonesia.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.