Sukses

Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Ronaldo

Putra Ronaldo, Cristiano Junior sudah sangat betah berada di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kabar gembira buat Real Madrid. Diyakini Cristiano Ronaldo telah mengambil keputusan untuk tetap membela klub berjuluk Los Blancos tersebut musim depan.

Tadinya sempat mencuat isu Ronaldo ingin hengkang. Kasus pajak yang dituduhkan menjadi alasan utama dia tidak lagi betah di Santiago Bernabeu.

Tak mau kehilangan pemain andalan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez buru-buru mengambil tindakan. Dia langsung memanggil CR7 yang kembali ke ibu kota Spanyol usai memperkuat Portugal di Piala Konfederasi 2017 dan menggelar pembicaraan.

Dalam pertemuan itu dicapai kesepakatan, Ronaldo tetap bertahan karena sudah mengantongi dukungan penuh dari klub. Salah satu bentuknya adalah kesedian Madrid membayar pajak yang diduga ditunggak bintangnya tersebut sebesar, 14,7 juta euro.

Tapi bukan hanya iming-iming dari Madrid yang membuat Ronaldo tak jadi cabut. Keluarga juga menjadi pertimbangan pemain 32 tahun itu.

Putra Ronaldo, Cristiano Junior sudah sangat betah berada di Real Madrid. Ditambah, kekasihnya, Georgina Rodriguez berasal dan tengah bekerja di sana.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.