Sukses

Persib Jadi Wisata Liburan untuk Bobotoh

Para bobotoh pun berfoto, meminta tanda tangan atau bahkan hanya bertemu dengan para pemain Persib.

Liputan6.com, Bandung - Libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H menjadi ajang liburan untuk bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. Dari pantauan Liputan6.com puluhan bobotoh memadati Mess Persib Bandung, Jalan A. Yani, Kota Bandung, Jumat (30/6/2017).

Mereka berkumpul sejak siang hari demi bisa berdekatan dengan para pemain Persib. Para bobotoh pun berfoto, meminta tanda tangan atau bahkan hanya bertemu dengan para pemain pujaan mereka.

Bobotoh asal Garut, Septian , 26 tahun, mengatakan dirinya sengaja datang sejak siang demi bisa bertemu dengan idolanya, Michael Essien.

"Saya ke Bandung lagi ke rumah saudara lebaran. Berhubung masih libur dan ada waktu jadi ke sini pengen ketemu sama Essien. Tadi gak sempet foto bareng karena banyak orang cukup susah," ucapnya kepada Liputan6.com.

Hal serupa dirasakan Ginanjar, yang berusia 34 tahun. Bahkan, pria asal Cimahi ini mengajak sang anak demi bisa berfoto dengan pemain Persib.

"Iya ke sini sekalian masih libur dan anak sama saya suka Persib  biar nyenengin anak lah jadi dibawa kesini," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Pertama

Hari ini Jumat (30/6/2017) menjadi latihan perdana untuk skuat Persib Bandung setelah mendapat jatah libur 11 hari dalam rangka Hari Raya idul Fitri. Persib sendiri akan kembali turun gelanggang di ajang Liga 1, saat menjamu PSM Makassar, Senin (3/7/2017).

Saat ini, Persib berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 16 poin dari 11 pertandingan. Nilai mereka itu berselisih tujuh dengan PSM yang berada di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.