Sukses

Ronaldo dan Pacar Seksi Inginkan 'Bayi Super'

Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang perfeksionis.

Liputan6.com, Madrid - Cerita tentang Cristiano Ronaldo ingin memiliki anak lagi masih terus bergulir. Mulai dari kabar dia sudah punya anak kembar dari hasil proses bayi tabung, hingga terakhir gosip kehamilan sang kekasih Georgina Rodriguez.
 
Tapi sekarang muncul cerita baru lagi. Ronaldo dan Georgina kini tengah mempersiapkan diri memiliki 'bayi super'.
 
 
Gosip tersebut sudah ramai dibahas di media Portugal. Correio da Manha menyebut, Ronaldo dan Georgina sejak beberapa bulan lalu secara rutin pergi ke klinik DNA.
 
Diyakini keduanya melakukan tes DNA untuk mengetahui seperti apa calon bayi mereka kelak. Rencananya, mereka akan menggunakan bantuan sains untuk mengatur genetik calon anak mereka nanti.
 
Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang perfeksionis. Tidak heran jika dia ingin penerusnya kelak merupakan sosok yang sempurna juga.
 
Saat ini Ronaldo sudah memiliki seorang putra, Cristiano Junior. Sejauh ini, bocah yang belum diketahui siapa ibunya tersebut, telah memperlihatkan bakat luar biasa di bidang sepakbola. Dia memiliki skill yang mirip dengan sang ayah.
 
Simak video menarik berikut ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.