Sukses

Video Ini Jadi Sinyal Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo tidak masuk dalam promosi jersey anyar Real Madrid musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang. Kabarnya, CR7 telah berbicara dengan Presiden Florentino Perez dan menyatakan keputusan hengkang sudah tidak bisa ditawar lagi.

Tampaknya beberapa pihak sudah mengendus rencana kepergian Ronaldo sejak beberapa waktu lalu. Mereka pun diyakini sempat memberikan sinyal kepada publik bahwa sang megabintang tidak akan bersama publik Santiago Bernabeu lagi musim depan.

Petunjuk bakal hengkangnya Ronaldo ditenggarai telah diberikan Real Madrid melalui video promosi jersey anyar yang dirilis beberapa hari lalu. Di sana, kapten timnas Portugal tersebut tidak muncul sama sekali.

Padahal, dalam video tersebut bintang-bintang Los Blancos, macam Karim Benzema, Toni Kroos, dan pelatih Zinedine Zidane ambil bagian, seperti diberitakan Mirror. Menariknya lagi, pada video itu, Madrid terlihat ingin lebih menonjolkan sosok Gareth Bale.

Meski demikian, tidak diketahui apakah video itu memang ada kaitannya dengan kabar hengkangnya Ronaldo. Atau memang itu merupakan tuntutan promosi semata, mengingat mantan pemain Manchester United itu bukan duta dari produk sponsor apparel Madrid, Adidas.

Kabar ingin hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid pertama diembuskan oleh media Portugal. Disebutkan pemain terbaik dunia itu ingin meninggalkan Spanyol karena geram terus mendapat tekanan dan disudutkan terkait tuduhan penggelapan pajak mencapai 14 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.