Sukses

Marco Asensio Selalu Lapar Gelar dengan Real Madrid

Marco Asensio antusias menghadapi tantangan baru lainnya di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Marco Asensio sukses jalani debut dengan gemilang di Real Madrid. Baru bergabung musim lalu, Asensio sudah gamit dua gelar juara, yaitu La Liga dan Liga Champions.

Tak hanya rebut dua gelar, tapi striker berusia 21 tahun ini lewati musim dengan gaya. Dia cetak gol pamungkas saat Real Madrid gebuk Juventus di Final Liga Champions 4 Juni lalu.

Asensio memastikan, jika dia dan Real Madrid akan selalu lapar dengan gelar. Dia meyakini klub sebesar Real Madrid tak akan berhenti kejar gelar bergengsi.

"Ya. Saat Anda berada di klub besar seperti Real Madrid, Anda dituntut untuk memenangkan semua gelar. Sekarang, saya membela timnas dan akan mencoba menangkan Piala Eropa U-21," katanya seperti dikutip Marca.

Asensio mengaku bangga karena sudah perpanjang kontrak dengan Real Madrid. Bagi dia, ini menjadi tahun yang lengkap.

"Kontrak baru sebagai imbalan dari apa yang sudah dilalui tahun ini. Ini menjadi tahun yang lengkap buat saya. Ini tahun dimana saya lalui banyak situasi dan dewasa," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Alami

Eks pemain Mallorca ini menegaskan tak punya rahasia khusus bisa sukses. Dia mengaku hanya bermain alami saja di lapangan.

"Saya mencoba untuk menghadapi setiap pertandingan sealami mungkin. Saat berada di klub besar, semuanya berjalan sangat cepat. Setiap tiga hari ada pertandingan, tak ada waktu menikmati hal-hal sebelumnya," kata Asensio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.