Sukses

Mulai Menua, Robben Pikirkan Pensiun

Kontrak Robben bersama FC Hollywood akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Muenchen - Arjen Robben masih galau menentukan masa depannya bersama Bayern Muenchen. Bahkan, bintang timnas Belanda itu tidak menutup kemungkinan untuk pensiun dini.

Kontrak Robben bersama FC Hollywood akan habis tahun depan, dan hingga sekarang ia belum memberikan keputusan terkait perpanjangan kontraknya.

"Faktanya, karier saya sudah hampir berakhir. Saya sedang memikirkan apa yang akan dilakukan setelah pensiun nanti," kata Robben seperti dilansir Kicker.

"Satu hal yang pasti saya akan pulang ke Belanda setelah pensiun. Mungkin saya akan membela Groningen," katanya menambahkan.

Robben telah memulai kariernya sejak tahun 2000. Sebelum Muenchen, ia juga pernah membela Chelsea, PSV,  dan Real Madrid.

"Saya sebenarnya santai memikirkan tahun depan. Saat kontrak habis, saya ingin vakum dulu selama enam bulan," kata Robben.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.