Sukses

Skandal Van Dijk Bikin Malu Liverpool

Kegagalan Liverpool merekrut Virgil Van Dijk membuat John Arne Riise geram.

Liputan6.com, Liverpool - Kegagalan Liverpool merekrut Virgil Van Dijk membuat John Arne Riise geram. Legenda The Reds itu tak habis pikir dengan negosiasi transfer yang dilakukan bekas klubnya.

Van Dijk diklaim tinggal selangkah lagi bergabung Liverpool. Kabarnya ia sudah punya kesepakatan pribadi dengan klub raksasa Inggris tersebut.

Namun, Southampton sebagai klub Van Dijk tidak suka dengan proses tersebut. The Saints melaporkan kasus itu ke FA dan memaksa Liverpool untuk meminta maaf dan mengakhiri perburuannya pada bek asal Belanda tersebut.

"Ya, saya membaca berita tersebut dan Liverpool meminta maaf. Saya pikir hal itu memalukan untuk klub sebesar Liverpool," kata Riise seperti dilansir Straits Times.

"Saya tidak tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Namun bisnis seperti itu tidak biasanya dilakukan Liverpool."

Riise yang membela Liverpool selama tujuh tahun juga menyayangkan kegagalan transfer tersebut. Apalagi musim lalu The Reds sedikit keropos di lini belakang.

"Van Dijk bisa jadi pembelian bagus bagi Liverpool. Saya pikir transfernya sudah tertutup sekarang," ucapnya.

 

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.