Sukses

'Aneh Pemain Sekaliber James Jarang Main di Real Madrid'

Real Madrid musim lalu sukses menjuarai La Liga dan Liga Champions. Sayangnya, James tak berkontribusi banyak.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Tim Nasional Kolombia Jose Pekerman mengaku heran, pemain sekaliber James Rodriguez jarang bermain di klubnya Real Madrid. Menurut Pekerman, James adalah pemain spesial.

Real Madrid musim lalu sukses menjuarai La Liga dan Liga Champions. Sayangnya, James tak berkontribusi banyak. Ia hanya 20 kali jadi starter di semua kompetisi.

Pemain 25 tahun itu bahkan tak masuk skuat Real Madrid saat mengalahkan Juventus di final Liga Champions.

"Sungguh luar biasa bahwa pemain sehebat James jarang bermain bersama klubnya. Penampilan dan jumlah pertandingan yang dia mainkan itu penting," kata Pekerman di Soccerway.

"Saya tidak ragu bahwa situasinya akan membaik satu atau dengan lain cara. Demi tim nasional Kolombia, selalu bagus bagi James untuk memiliki kontinuitas."

Beberapa klub seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Inter Milan sedang memantau situasi James. Pekerman pun yakin James akan membuat pilihan terbaik untuk kariernya.

"James berkomitmen dan terintegrasi penuh dan sikapnya penting karena kami memintanya 100 persen. Saya tidak ingin bertanggung jawab untuk memberitahukan kepadanya apa yang harus dilakukan, tapi dia tahu apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan situasinya di Real Madrid," Pekerman menambahkan.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.