Sukses

Disikut Rekan Sendiri, Begini Keadaan Wonderkid City

Penyebab cedera Jesus adalah rekannya di City, Nicolas Otamendi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mendapat kabar kurang mengenakkan usai laga uji coba Brasil Vs Argentina pekan ini. Pasalnya striker Gabriel Jesus sempat dilarikan ke RS dalam laga tersebut.

Ironisnya, penyebab cedera Jesus adalah rekannya di City, Nicolas Otamendi. Dalam duel udara, Otamendi menyikut kepala Jesus dengan keras dan membuatnya terkapar.

Jesus pun harus dibawa ke RS Melbourne untuk mendapatkan perawatan. Beruntung dokter memastikan keadaannya tidak mengkhawatirkan.

"Jesus baik-baik saja. Saya sudah bicara dengan dokter dan dia bilang kondisinya ok," kata koordinator timnas Brasil, Edu seperti dilansir Evening Standard.

"Dokter juga telah memeriksanya secara mendalam apakah ia mengalami retak atau masalah yang lain. Tetapi dipastikan tidak ada apa-apa," ujarnya menambahkan.

Jesus yang menjadi andalan di City musim lalu juga telah mengonfirmasi keadaannya. "Saya baik-baik saja," katanya di akun Twitter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.