Sukses

Klub Amerika Siap Tampung Ibrahimovic

Ibrahimovic kemungkinan akan mencoba peruntungan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles- Penyerang senior Zlatan Ibrahimovic tidak perlu repot-repot mencari klub baru. Klub Liga Amerika Serikat (MLS) Los Angeles Galaxy dikabarkan siap menampung Ibrahimovic.

Ibrahimovic baru saja dilepas Manchester United (MU). Setan Merah memutuskan tidak memperpanjang kontrak eks pemain Juventus itu yang akan habis 30 Juni nanti. 

Langkah ini diambil MU karena Ibrahimovic tidak akan bisa bermain sepanjang tahun 2017 ini akibat cedera lutut parah. MU memilih membeli striker lain ketimbang memperpanjang kontrak Ibra.

Performa apik Ibrahimovic selama semusim di MU membuat banyak klub tertarik merekrutnya. Marca melaporkan, Ibrahimovic kemungkinan akan melanjutkan petualangannya di Amerika bersama Galaxy.

Galaxy sangat tertarik merekrut Ibrahimovic. Eks bomber Inter Milan ini akan dijadikan marquee player oleh Galaxy seperti yang pernah mereka lakukan pada David Beckham dan Steven Gerrard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.